Pelayanan Pengaduan Inovasi Lantera
1.
Warga : Apa maksud dari dibentuknya inovasi lantera ?
Petugas : Terima kasih atas pertanyaanya, Untuk mencegah penularan infeksi terutama di puskesmas ciampea
2.
Warga : Apa manfaat dari dibentuknya inovasi lantera?
Petugas : Terima kasih atas pertanyaannya, Manfaat dari dibentuknya inovasi lantera adalah untuk mencegah dan mengendalikan penyakit
3.
Warga : Apa saja kegiatan pokok dari inovasi lantera?
Petugas : Terima kasih atas pertanyaannya, Salah satu kegiatan pokoknya yaitu : memberikan layanan teratur rapi dan aman pada pasien.
4.
Warga : Adakah ruangan khusus untuk pasien TB?
Petugas : Terima kasih atas pertanyaannya, Ada, khusus pelayanan pasien TB dipisahkan dari pelayanan lainnya.
5.
Warga : Prosuder apa saja yang sudah diterapkan di inovasi lantera?
Petugas : Terima kasih atas pertanyaannya, prosuder yang sudah diterapkan salah satunya yaitu : Pasien yang datang berkunjung menunggu di ruang tunggu khusus yang telah disiapkan yang sudah diberi jarak antara tempat duduk yang satu dengan yang lain.
6.
Warga : Adakah layanan puskesmas keliling untuk pasien?
Petugas : Terima kasih satas pertanyaannya, Untuk pasien yang tidak dapat datang langsung ke puskesmas dapat menggunakan layanan puskesmas keliling sehingga dapat mengurangi kepadatan pasien di Puskesmas
7.
Warga : Bagaiman masyarakat mengakses layanan online untuk mengajukan rujukan pasien rujukan?
Petugas : Terima kasih sudah bertanya, Pasien yang ingin membuat rujukan dapat menggunakan layanan registrasi rujukan online dengan cara menghubungi nomor telepon admin puskesmas sehingga tidak perlu mengantri dan menambah kerumunan di depan ruang layanan rujukan
8. Pengaduan
Warga : Secara keseluruhan ok, untuk transparansi anggaran tolong dipublikasikan secara detail dan terperenci?
Petugas : Terima kasih atas masukannya, untuk saat ini kami terus melakukan evaluasi dan perbaikan sistem anggaran mudah-mudahan kedepannya jauh lebih baik.