Dana Desa Bantu Pemdes Cihideung Udik Perbaiki 3 Titik Ruas Jalan

 

Tiga titik ruas jalan di Desa Cihideung Udik, diantaranya ruas jalan yang membentang dari Kp. Cibanteng sawah RT 003 - 003 dan Kp. Pabuaran RT 003/RW 005, dengan panjang sekitar 892 m dan lebar 2,5 m dan juga ruas jalan di Kp. Cihideung udik RT 002-004/ RW 009 dengan panjang 660 m dan lebar 2,7 m. serta di Kp. Cihideung Udik RT 001-002/ RW 10 dengan panjang 362 m dan lebar 2,7 m. mendapat perbaikan jalan dengan bentuk pengaspalan jalan (hotmik).


Itu bisa terlaksana berkat bantuan dari Pemerintah Pusat melalui program Dana Desa yang memang mengutamakan perbaikan pada bidang insfrastruktur. Sehingga hal tersebut memecut kami sebagai pemerintah desa untuk merealisasikannya pada insfrastruktur jalan yang memang harus mendapat perbaikan di desa kami, ungkap Juhudi Saepudin Kepala Desa Cihideung Udik.

Lanjut Juhudi, bantuan dari pemerintah, baik itu Dana Desa maupun yang lainnya, itu sudah merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh pemerintahan desa kami dan harus lebih mengedepankan keterbukaan dan transparasi kepada masyarakat. Hal ini bisa tercipta dan terwujud karena adanya kerjasama dengan semua pihak dalam hal ini pemerintah desa, staf, kaur yang lain serta masyarakat tentunya. Mudah-mudahan kami selalu mendapatkan dukungan dari masyarakat untuk mewujudkan desa Cihideung Udik lebih maju dan sejahtera. pungkas Juhudi. (BP, Info Desaku)


Komentar
    Belum ada komentar..
Kirim Komentar
Pimpinan
Agenda Kegiatan
Statistik Pengunjung
  • Hari Ini : 10
  • Kemarin : 7
  • Total : 13935